Perpisahan yang menyakitkan… By:Felix X-1..

Malam itu, sebuah rumah kecil yang berada di kota Bandung. Seperti biasa aku sedang mengerjakan tugas – tugas yang harus ku presentasikan besok. Keesokan harinya ketika aku masuk ruang kelasku di campus terfavorit di kota Bandung, aku melihat seorang gadis dengan berparas imut dan kulitnya putih bersih. Ternyata dia murid pindahan dari kota Semarang. Ingin rasanya kuajak berkenalan dengan gadis itu, tetapi selalu digagalkan oleh temanku baikku. Setelah 2 minggu berlalu aku sudah tidak sabar untuk berkenalan dengannya, setelah perkenalan itu aku mulai berteman dengan gadis berambut panjang itu, ia bernama Sella.
Hari-hari biasa di campus kulalui dengan persahabatan yang semakin erat saja. Pada awal semester 2, perhatian ku pun mulai bertambah sehingga pada bulan febuari mendekati hari valentine aq mengajaknya berkencan. Keesokkan hari Setelah kencan pertama itu perasaan ini mulai menguasai pikiranku, aku mulai sering memikirkannya walau tak sedang bertemu dengan dia, entah apa perasaan apa ini, muncul secara tiba-tiba dan tanpa kusadari ternyata aku mulai menyukainya. Aku mulai memikirkannya dia setiap hari setiap aku akan memulai aktifitasku. Semakin hari aku berpikir bahwa perasaan ini semakin kuat saja dan tiada hentinya menyerangku.
Hingga akhirnya kuputuskan untuk menemui dia siang ini dirumahnya. Ketika aku kerumahnya dan ingin mengutarakan isi hatiku kepadanya aku sangat kaget karena ibunya memberitahukan bahwa Sella sedang masuk rumah sakit, kemungkinan dia sedang menderita penyakit yang sangat serius karena badannya begitu lemas kata ibunya. Setelah itu ibunya memberikan alamat rumah sakit beserta nomor kamarnya. Akhirnya aku langsung pergi ke rumah sakit itu. Setelah berminggu – minggu aku menemaninya di rumah sakit. Aku terpaksa tidak kuliah, 1 bulan berlalu, dia keluar dari rumah sakit. Dengan perasaan senang aku melihat Sella sudah sembuh.
Tepatnya 1 tahun setelah Sella keluar dari rumah sakit, seperti biasa aku pergi kuliah dengan sangat semangat karena Sella sudah masuk kuliah lagi. Tetapi perasaanku sudah sangat tidak tertahan lagi dan kuputuskan untuk menembaknya untuk jadi pacarku, setelah itu aku mulai pergi kerumahnya dengan membawa seuntai bunga mawar yang sudah dipenuhi dengan hiasan. ketika aku bertemu dengannya dan kuberi bunga tersebut, aku berkata, “apakah kamu mau menjadi pacarku?”, setelah perkataan aku itu dia mulai diam dan tak berkutik sedikitpun dari kursi tempat kita berdua duduk.
Setelah hari itu selama 1 bulan dia tidak seperti biasanya, dia sudah tidak pernah mengabariku, dan di campus aku juga tidak bertemu dia, hingga akhirnya kuputuskan untuk menanyakan keadaannya apakah dia baik-baik saja. Setelah kutemui ibunya, ibunya mengatakan bahwa Sella menderita penyakit Leukimia, dia sengaja tidak menghubungi dan meminta ibunya tentang penyakitnya karena dia tidak mau melihatku bersedih dan tidak terlalu berharap kepadanya. Beberapa bulan kemudian, kudengar Sella sudah meninggal, aku sangat sedih. Setelah itu aku melanjutkan kuliahku sampai tamat S1.
Sekarang aku sudah berada di Taiwan untuk melanjutkan kuliahku yang ke dua. Di Taiwan aku bersama kakakku, aku masih suka memikirkan Sella, gadis yang lucu dan pernah kucintai tetapi aku juga tidak tau apakah dia mencintaiku atau tidak. Akhirnya kumulai hidup baru disini walaupun masih menyisihkan sebuah kehidupan yang amat menyakitkan dan pengalaman cintaku yang berakhir dengan sangat menyakitkan..
By: Felix X-1..

2 Tanggapan so far »

  1. 1

    smaiphsby said,

    Felix, siapa yang buat cerita ini? Kisahnya runtut… bagus… hanya ada kesalahan sediit pada tanda baca dan penggunaan preposisi — FANNY

  2. 2

    smaiphsby said,

    Ini buatan ORI Q!!! asli deh bikinanku… wkwkwkwkwkk


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: