Menjelang Natal

Menjelang natal sebagian besar orang kristiani menyambut dengan sangat hangat,berbagai macam pohon natal dari tanpa hiasan ataupun banyak hiasan-hiasan hampir setiap tempat memasangnya.

Beraneka macam hiasan mulai banyak menghiasi banyak rumah dan gereja-gereja. Bunyi lonceng-lonceng mulai terdengar menggema ditelinga. Macam-macam kegiatan mulai disusun, misalnya mengadakan liburan keluarga yaitu pergi ke suatu tempat untuk merayakan natal di daerah yang di kunjungi, ada pula keluaraga yang sibuk menghiasi rumahnya dengan hiasan- hiasan natal seperti pohon natal dan lain- lain, banyak gereja- gereja yang menyambut natal dengan cara aksi natal misalnya bakti sosial dengan cara bersedekah atau membagi- bagikan sembako pada orang-orang yang tidak mampu, ada pula dengan cara mengajari anak-anak jalanan dan memberitakan injil di sana, dan ada juga yang mengunjungi yatim piatu dengan memberikan perhatian yang lebih kepada anak-anak yang membutuhkan perhatian atau kasih sayang dari orang lain, ada lagi yang mengunjungi panti jompo dengan membantu merawat nenek- nenek atau kakek- kakek di sana, ada pula yang mengunjungi rumah sakit jiwa, ada pula gereja- gereja yang menggelar KKR untuk mencari jiwa-jiwa baru.

Orang- orang menyabut natal dengan banyak cara mereka sangat semangat merayakan natal.

 

 

 

Chinthia

X.2

1 Response so far »

  1. 1

    Fanny said,

    Cin cin….
    saya appreciate dengan apa yang udah kamu lakukan meski saya juga kudu jujur kalo tulisan kamu ini masih jauh dari standar yang saya harapkan…
    1. Ide tulisan ok meski masih umum
    2. gaya tulisan terlalu sederhana
    3. data tulisan tidak lengkap
    4. pilihan kata tidak variatif
    Tapi, saya yakin kamu bisa melakukan yang lebih baik🙂


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: