Lelaki sejati ( Hirotada Ototake)

saya mendapatkan kesan yang sangat menarik dari seseorang lelaki sejati Hirotada Ototake. Seorang yang lahir di Jepang namun terlahir sebagai anak Tetra-amelia, dimana di lahirkan tanpa memiliki tangan dan kaki. Banyak manusia di dunia diciptakan Tuhan sangat baik adanya, namun manusia kadang tidak puas akan apa yang telah Tuhan beri. Memang tidak ada yang sempurna di dunia, namun bagaimana dengan hirotada ototake? sudahkah kita melihat kesempurnaannya? saya merasa malu ketika membaca biografi seorang lelaki sejati dan pemberani seperti Hirotada Ototake. Hati saya merasakan sebuah penyesalan terbesar karena terkadang saya juga kurang bersyukur atas pemberian Tuhan, masih belum puas akan materialistik dunia. Seorang lelaki sejati sperti Hirotada menggambar diri sebagi lelaki yang benar-benar pemberani dan pejuang hebat. Jarang saya menemukan lelaki seperti dia yang mempunyai karakter yang sangat kuat. saya bisa memahami arti kehidupan sebenarnya. Saya menjadi banyak bersyukur dan mencoba melepaskan diri dari sifat materialistik. Hirotada mempunyai semangat hidup dan perjuangan ketika dia di perhadapkan dengan ketidaksempurnaanya. Teladan dari seorang Hirotada membuat saya dapat memahami tentang anugrah Tuhan yang luar biasa dalam kehidupan saya

Lois Christian-11 IPS

1 Response so far »

  1. 1

    Fanny said,

    Struktur tulisan kamu masih agak kacau, Lois…
    Cobalah untuk membuat outline ketika hendak menulis.
    Jadi, pokok pikiran tiap alinea bisa tertata rapi.
    Jbu


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

